Inilah 5 Cara Agar Hubungan Seks Tetap Bergairah Meski Sudah Usia Menopause

 


Hal yang biasa jika Anda merasakan sesuatu yang berbeda atau tidak nyaman saat menopause. Tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah halangan untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Pada saat menopause vagina Anda menjadi kering, seiring dengan turunnya hormon estrogen. Akibatnya, ini membuat seks sedih. Inilah yang biasanya memiliki pengalaman berhubungan seks saat menopause menjadi buruk. Tapi tenanglah, karena Anda masih bisa mengatasinya.

Tips yang harus dilakukan saat berhubungan seks

1. Jangan malu
Dengan berbagai perubahan yang terjadi di tubuh Anda saat menopause, Anda mungkin merasa malu karena memalukan. Jangan malu karena malu hanya membuat pasangan Anda tidak nyaman saat berhubungan seks. Bicaralah dengan pasangan Anda dengan lebih baik apa yang perlu dilakukan saat berhubungan seks. Beri pasangan Anda perasaan bahwa ada sedikit perubahan pada masa menopause Anda, pasangan Anda akan mengerti. Berbagi beban dengan pasangan Anda bisa membantu Anda menemukan solusinya.

2. Gunakan pelumas
Karena kondisi vagina Anda kering saat sudah menopause, Anda harus melumasi selama seks untuk mengatasi rasa sakit. Gunakan pelumas di salah satu aktivitas seksual Anda. Jika pelumas saja tidak mencukupi, Anda mungkin perlu menambahkan pelembab. Pelembab ini bekerja untuk menghidrasi kulit kering, sehingga Anda tidak merasa sakit saat dalam perjalanan.

Selain itu, sebaiknya juga mencegah area vagina dicuci dengan sabun. Sabun bisa membuat vagina Anda kering. Jika ingin membersihkan area vagina, cuci dengan air hangat saja.

3. Cobalah sesuatu yang baru

Menopause juga bisa menurunkan hasrat seksual Anda, ini hal yang buruk. Untuk mengatasi ini, Anda mungkin perlu mencoba posisi seks baru saat memproses. Mencoba sesuatu yang baru bisa meningkatkan gairah seksual Anda dan membuat seks lebih menyenangkan.

Anda bisa mencoba posisi doggy-style yang memberi Anda kenyamanan lebih. Anda juga bisa mencoba posisi wanita di atas. Dengan posisi ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak kontrol atas tekanan dan kecepatan. Dengan fitur ini Anda juga bisa orgasme dengan cara baru. Sendok posisi atau kembali ke pasangan juga bisa dicoba disitu. Kemudian Anda bisa mengangkat kaki Anda untuk memungkinkan penetrasi. Atau, Anda bisa mencoba posisi seks lain yang membuat Anda lebih nyaman saat terhubung. Jangan takut untuk mencoba posisi seks yang baru.

Satu hal lagi, Anda mungkin harus meletakkan bantal sebagai tulang pendukung untuk membuat Anda nyaman. Jangan lupa bahwa tulang Anda semakin tua sekarang. Cobalah untuk menempatkan ciuman di bawah Anda sebagai posisi misionaris. Ini bisa membantu Anda membuka vagina yang lebih besar.

4. Berlatihlah dirimu sendiri
Banyak wanita yang cenderung masturbasi setelah menopause, ini buruk. Sebenarnya, masturbasi hanya bisa meningkatkan gairah seksual Anda dan membuat Anda lebih siap untuk mencoba posisi seks baru dengan pasangan Anda. Jadi, tidak ada yang salah jika Anda hanya bermain.

5. Lakukan secara teratur
Selama menopause Anda harus menjalani seks secara teratur untuk menjaga gairah seksual Anda dan menjaga vagina Anda. Vagina Anda mungkin lebih sempit jika Anda tidak aktif secara seksual. Jadi, meski sudah menopause, Anda pasti sudah melakukan hubungan seks secara teratur.

Nah untuk disini kami menyarankan kepada anda para wanita yang mengalami masalah seksual untuk mengkonsumsi herbal dari LADYFEM yang terkenal ampuh, manjur, mujarab dan aman untuk meningkatkan gair bercinta bagi wanita.

Apa Itu LadyFem?

Ladyfame adalah ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan serta dapat mengembalikan kenikmatan saat berhubungan suami istri.

Khasiat dari LADYFAME ini ialah untuk membersihkan serta merapatkan dinding rahim, mengembalikan kinerja pada area intim kewanitaan seperti sedia kala, dan juga menghilangkan bau serta mengmebalikan kesegaran area intim wanita.

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kandungan dan khasiat obat herbal LADYFEM silahkan Klik : Kandungan Dan Khasiat LadyFem
Inilah 5 Cara Agar Hubungan Seks Tetap Bergairah Meski Sudah Usia Menopause 4.5 5 Nurdian Hal yang biasa jika Anda merasakan sesuatu yang berbeda atau tidak nyaman saat menopause. Tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah halangan untuk berhubungan seks dengan pasangan. Hal yang biasa jika Anda merasakan sesuatu yang berbeda atau tidak nyaman saat menopause. Tapi itu tidak berarti bahwa itu adalah halang...


Diberdayakan oleh Blogger.