Inilah 3 Cara Menghadapi Cuaca yang Tidak Menentu

 

Siang hari matahari bersinar terik, bahkan menyengat. Mendadak awan hitam datang diiringi hujan yang sangat deras dan angin kencang.

Suhu udara yang sebelumnya terasa membakar mendadak menjadi sangat dingin, perubahan yang drastis dan begitu tiba-tiba.

Proses pergantian musim kemarau menjadi musim hujan menyebabkan cuaca dapat berubah secara ekstrem dalam satu hari. Yang perlu diwaspadai adalah bagaimana daya tahan tubuh kita dalam menghadapi perubahan ini.

Biasanya di saat seperti ini tubuh kita menjadi lebih rentan terhadap penyakit. Keluhan seperti sakit kepala, flu, pilek, radang tenggorokan merebak di mana-mana.

Padatnya aktivitas Anda tentunya ‘tak mengijinkan’ kita untuk sakit. Lantas apa yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan di cuaca yang ekstrem seperti saat ini?

Untuk menjaga daya tahan tubuh kamu tak cukup dengan makan tepat waktu dan membawa jaket atau payung saja. Lakukan 3 langkah ini untuk mendapatkan perlindungan ekstra:

1. Konsumsi suplemen

Meski Anda sudah mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin, di cuaca ekstrem seperti ini, pilihan yang bijak untuk menambahkan suplemen ke dalam menu harian Anda.

2. Berjemur di bawah sinar matahari pagi

Mengapa? Karena sejak terbitnya sampai jam delapan pagi, sinar matahari mengandung far infrared yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

3. Gunakan alat bantu kesehatan

Al Muslim telah berhasil menciptakan alat bantu kesehatan dari yang memiliki kandungan far infrared setara sinar matahari pagi. Serta mengandung ion negatif yang dapat menangkal virus dan bakteri, dan juga manfaat lainnya.

Dengan bentuknya yang cantik layaknya aksesoris, alat bantu kesehatan ini dapat digunakan sepanjang waktu. Penasaran seperti apa? Lihat di sini.
Inilah 3 Cara Menghadapi Cuaca yang Tidak Menentu 4.5 5 Nurdian Untuk menjaga daya tahan tubuh kamu tak cukup dengan makan tepat waktu dan membawa jaket atau payung saja. Lakukan 3 langkah ini untuk mendapatkan perlindungan ekstra: Siang hari matahari bersinar terik, bahkan menyengat. Mendadak awan hitam datang diiringi hujan yang sangat deras dan angin kencang. Suhu ...


Diberdayakan oleh Blogger.