Inilah Pembersih Wajah yang Cocok untuk Kulit Remaja

 

Ketika sudah mulai beranjak remaja, tak sedikit yang mulai memperhatikan penampilannya, terutama bagian wajah. Artikel ini pas bagi para remaja.

Agar tak terlihat kucel, pembersih muka bisa jadi solusi jitu. Namun, pada beberapa kasus penggunaan pembersih muka yang tidak cocok justru menimbulkan seperti jerawat dan komedo. Benarkah demikian? Lantas pembersih muka apa yang cocok untuk remaja?

Pembersih umumnya tidak merangsang terbentuknya komedo karena pembersih bersifat menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori yang menyebabkan terjadinya komedo.

Remaja yang memasuki masa puber sebaiknya memilih pembersih yang mengandung alkohol agar lebih efektif mengangkat minyak di wajah. Sebab umumnya kulit wajah pada remaja memiliki kelenjar minyak lebih aktif karena hormon androgen aktif.

Untuk pembersih muka umumnya hampir sama dengan dewasa, yang utama adalah menyesuaikan dengan jenis kulit, apakah tergolong kulit kering atau berminyak atau normal. Penggunaan pembersih yang mengandung alkohol sebaiknya jangan digosok terlalu keras agar tidak menimbulkan iritasi.

Guna memaksimalkan pembersihan di wajah disarankan juga untuk menggunakan alat pembersih otomatis seperti 4D Korea yang bisa membersihkan hingga kedalam pori-pori. Penasaran dengan produknya? klik disini.
Inilah Pembersih Wajah yang Cocok untuk Kulit Remaja 4.5 5 Nurdian Ketika sudah mulai beranjak remaja, tak sedikit yang mulai memperhatikan penampilannya, terutama bagian wajah. Artikel ini pas bagi para remaja. Ketika sudah mulai beranjak remaja, tak sedikit yang mulai memperhatikan penampilannya, terutama bagian wajah. Artikel ini pas bagi para ...


Diberdayakan oleh Blogger.