Trik Agar Ambeien Tak Kambuh Saat Kelamaan Duduk Menyetir

 

Terjebak di kemacetan saat berangkat atau pulang kerja di kota seperti Jakarta bisa membuat seseorang duduk di mobil dalam waktu lama. Bukan tak mungkin, berjam-jam duduk di mobil memicu kambuhnya wasir atau ambeien.

Duduk dalam waktu lama di mobil apalagi tidak istirahat bisa membuat wasir kambuh. Sebab, saat terlalu lama duduk, pembuluh darah di anus akan terisi darah. Nah, pergerakan darah pun lambat dan terkumpul di pembuluh darah sehingga pembuluh darah membengkak.

Berbeda sedikit ketika wasir yang dialami masih berada di grade 1 atau 2 maka menyetir lama tidak terlalu bermasalah. Lain halnya dengan pasien wasir grade 4 yang tidak disarankan mengemudi karena benjolan pembuluh darah yang membengkak bisa menimbulkan rasa nyeri sehingga yang bersangkutan akan merasa tidak nyaman saat menyetir.

Untuk menghindari kambuhnya wasir karena terlalu lama di duduk mobil akibat terjebak macet, disarankan untuk menggunakan alat duduk terapi dan perbanyak konsumsi air putih. Jangan lupa untuk makan sayur dan buah yang merupakan sumber serat bagi tubuh. Ketika ada waktu, maka beristirahatlah sejenak.

Untuk wasir eksternal, memang timbul tanpa ada gejala tapi muncul bekuan darah yang memicu nyeri. Pada pasien seperti ini, penting untuk menjaga kehigienisan misalnya saat buang air kecil di toilet umum. Tujuannya, untuk menghindari infeksi pada wasir yang letaknya di luar anus.
Trik Agar Ambeien Tak Kambuh Saat Kelamaan Duduk Menyetir 4.5 5 Nurdian Untuk menghindari kambuhnya wasir karena terlalu lama di duduk mobil akibat terjebak macet, disarankan untuk menggunakan alat duduk terapi dan perbanyak konsumsi air putih. Jangan lupa untuk makan sayur dan buah yang merupakan sumber serat bagi tubuh. Ketika ada waktu, maka beristirahatlah sejenak. Terjebak di kemacetan saat berangkat atau pulang kerja di kota seperti Jakarta bisa membuat seseorang duduk di mobil dalam waktu lama . Bu...


Diberdayakan oleh Blogger.