Sejarah Basket Terlengkap Wow

 


Sejarah Basket - Basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas 2 tim beranggotakan masing-masing 5 orang yang saling bertanding mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam keranjang. Bola basket sangat cocok untuk ditonton karena biasa dimainkan di ruang olahraga tertutup dan hanya memerlukan lapangan yang relatif kecil.

Sebelum kita ke inti pada sejarah basket yang nanti akan kita bahas secara lengkap sebelumnya juga info-asik pernah membahas tentang teknik dasar bermain bola basket dan masih tentang olahraga juga yaitu sejarah renang. Dalam sejarah basket, permainan bola basket sebenarnya gampang untuk dipelajari karena bentuk bolanya yang besar, sehingga tidak menyulitkan pemain ketika memantulkan atau melempar bola tersebut.
Sejarah Basket Secara Lengkap
Sejarah Basket
Dalam sejarah basket perkembangannya sangatlah luas, sekarang olahraga basket merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh penduduk Amerika Serikat dan penduduk di belahan bumi lainnya, antara lain di Amerika Selatan, Eropa Selatan, Lithuania, dan juga di negara kita Indonesia. 

Olahraga bola basket sudah dikenal sejak zaman Indonesia masih di bawah penjajahan Belanda, umumnya di Yogyakarta dan Solo. Sejarah basket bermula pada PON pertama, bulan September tahun 1948. Bola basket sudah menjadi salah satu olah raga yang dipertandingkan. Sejak saat itu basket mulai berkembang dengan pesat.

Sejarah Basket Peralatannya

Baik sebelum kita mengacu kepada sejarah basket secara lengkap yang nanti akan kita bahas pada sub judul yang terakhir, kita harus tahu dulu dalam segi lapangan, waktu dan jumlah pemain didalam sejarah basket. Silahkan disimak ulasan yang kami sarikan dari..

Selengkapnya > Sejarah Basket Secara Lengkap
Sejarah Basket Terlengkap Wow 4.5 5 Ajeng Tria Sejarah Basket   - Basket adalah olahraga bola berkelompok yang terdiri atas 2 tim beranggotakan masing-masing 5 orang yang saling bertandi...


Diberdayakan oleh Blogger.