Contoh Memo Mantap

 


Contoh Memo - Pengertian memo adalah tulisan singkat padat dan jelas yang di tujukan kepada seseorang bersifat informal biasanya penulisan tidak lebih dari 10 baris. Dalam contoh memo ada yang bersifat resmi dan bersifat pribadi (tidak resmi). Memo bersifat resmi dipakai sebagai surat pernyataan dalam hubungan resmi dari seorang pimpinan kepada bawahannya. Contoh memo bersifat pribadi dipakai sebagai nota atau surat pernyataan tidak resmi antar teman, saudara, atau orang lain yang memiliki hubungan akrab.
Contoh Memo Resmi Terlengkap
contoh memo
Sebelum kita melangkah lebih lanjut mengenai contoh memo, sebelumnya juga kita telah membahas tentang dunia pendidikan yang lain yaitu contoh resensi bukucontoh gurindam dan contoh pidato singkat. Memo biasa digunakan untuk mengingatkan atau menegaskan tentang suatu hal/urusan. Adapun isi memo berupa pemberitahuan, permintaan, instruksi, saran, pesan, dan tugas tertentu.

Seperti halnya surat biasa memo mempunyai bagian-bagian seperti kepala, badan, dan kaki memo...

Selengkapnya > Contoh Memo Resmi Terlengkap
Contoh Memo Mantap 4.5 5 Ajeng Tria Contoh Memo   - Pengertian memo adalah tulisan singkat padat dan jelas yang di tujukan kepada seseorang bersifat informal biasanya penulisa...


Diberdayakan oleh Blogger.