Gedung Tertinggi Di Dunia

 

Gedung Tertinggi Di Dunia - Membahas gedung tertinggi di dunia membuat kalangan memperdebatkan dan kebingungan dari berbagai kalangan dalam menentukan kriteria serta makna dari gedung tertinggi tersebut. Karena bangunan-bangunan tinggi yang di bangun oleh manusia kebanyakan dari struktur menara broadcast radio atau televisi, yang kebanyakan memiliki ketinggian sekitar 600 meter.

Sebuah kebanggaan bagi sebuah negara, apabila memiliki gedung tertinggi di dunia karena bisa meningkatkan keuntungan kas negara tersebut dalam hal parawisata atau tempat terindah di dunia yang menarik untuk dikunjungi. Memang agaknya daftar gedung tertinggi di dunia tidak selalu sama setiap tahunnya, karena ada saja gedung-gedung tertinggi baru yang dibangun, guna untuk menyaingi status bangunan dengan kontruksi menakjubkan di negara lain.
Gedung Tertinggi Di Dunia
Gedung Tertinggi Di Dunia
Hal-hal yang diperdebatkan dalam penetapan gedung tertinggi di dunia adalah:
- Apakah struktur yang disanggah guy-wire dapat di hitung ketinggiannya?
- Apakah menghitung ketinggian hanya tempat yang dapat ditinggali? 
- Apakah antena di atas-atap dapat dihitung?
- Apakah struktur yang berada di bawah air juga dihitung ketinggiannya?

Tetapi di balik perdebatan itu, di sini kami hanya akan menulis daftar gedung tertinggi di dunia dari bangunan yang berupa Gedung sesuai dengan judul di atas, dan mungkin itu termasuk dengan segala apa yang ada di atapnya.


Gedung Tertinggi Di Dunia Terlengkap

Dan berikut daftar gedung tertinggi di dunia terbaru dan paling lengkap yang kami sarikan dari sumbernya yaitu...

Selengkapnya > Gedung Tertinggi Di Dunia Terbaru
Gedung Tertinggi Di Dunia 4.5 5 Ajeng Tria Gedung Tertinggi Di Dunia   - Membahas gedung tertinggi di dunia membuat kalangan memperdebatkan dan kebingungan dari berbagai kalangan dala...


Diberdayakan oleh Blogger.