6 Cara Tepat untuk Meningkatkan Sperma Berkualitas

 

Semakin tinggi jumlah sperma, semakin besar kemungkinan kita membuahi sel telur.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana cara kita meningkatkan jumlah sperma?

Ada beberapa trik jitu meningkatkan jumlah sperma sehingga kemungkinan membuahi sel telur tetap besar.

Mengubah pakaian dalam
Ubah celana ketat yang sering Anda pakai dengan yang lebih longgar. Atau jika Anda inginkan, tidak memakai pakaian dalam sama sekali.

Menurut ahli, suhu rata-rata tubuh yang agak tinggi membuat sperma tidak bisa bertahan hidup. Karena itu, mengenakan pakaian yang terlalu ketat, menyebabkan jumlah sperma rendah.

Olahraga untuk menurunkan berat badan

Orang gemuk biasanya memiliki jumlah sperma lebih rendah dibandingkan laki-laki dengan berat badan normal. Bagi Anda yang gemuk, segeralah berolahraga untuk mendapatkan berat badan normal.

Hindari obat-obatan terlarang dan konsumsi alkohol
Obat-obatan terlarang dan alkohol adalah produk yang dapat membunuh hingga 50% dari jumlah sperma Anda.

Mandi dan berendam dalam air dingin
Mandi atau berendam air panas bisa mengurangi jumlah sperma yang dihasilkan oleh tubuh. Suhu air panas yang berada di atas rata-rata suhu tubuh Anda, terlalu panas bagi sperma untuk bertahan hidup. Air yang terlalu panas benar-benar dapat membunuh dan mengurangi jumlah sperma Anda.

Berjalan atau mengendarai mobil
Berjalan lebih baik daripada naik sepeda dan mengendarai mobil lebih baik daripada mengendarai sepeda motor. Guncangan konstan dari sepeda dapat menyebabkan trauma pada testis Anda dan membunuh sperma.

Minum ProLQ
ProLQ sendiri merupakan kapsul herbal khusus pria dewasa yang sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan gairah dan meningkatkan energi karena kelelahan. Sangat aman untuk dikonsumsi karena telah diuji oleh Badan POM. Sekaligus juga untuk meningkatkan jumlah sperma yang berkualitas.

Itulah beberapa trik jitu supaya sperma kita tetap terjaga kuantitasnya—harapannya, kualitasnya juga.
6 Cara Tepat untuk Meningkatkan Sperma Berkualitas 4.5 5 Nurdian Pertanyaannya kemudian, bagaimana cara kita meningkatkan jumlah sperma? Ada beberapa trik jitu meningkatkan jumlah sperma sehingga kemungkinan membuahi sel telur tetap besar. Semakin tinggi jumlah sperma, semakin besar kemungkinan kita membuahi sel telur. Pertanyaannya kemudian, bagaimana cara kita meningkatkan ...


Diberdayakan oleh Blogger.