3 Makanan ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta

 

Mulai kini, sebaiknya Anda lebih selektif lagi mengonsumsi makanan. Karena ada beberapa makanan yang justru bisa 'mengacaukan' aktivitas bercinta Anda.

Berikut ini makanan dan minuman yang sebaiknya tidak Anda konsumsi sebelum bercinta, jika tak ingin kegiatan intim Anda bersama pasangan justru menjadi kacau.

1. Hot Dog
Kandungan lemak jenuh yang tinggi pada sosis bisa menyumbat arteri penis dan vagina, sehingga bisa menciptakan keadaan yang tidak begitu baik untuk waktu bercinta Anda.

2. Kentang Goreng
Seperti hot dog, lemak trans pada kentang goreng bisa berdampak negatif terhadap sirkulasi dan kadar testosteron. Kadar garam yang tinggi pada kentang goreng juga bisa membuat pria dengan tekanan darah tinggi sulit untuk ereksi. Bagi orang-orang yang kesehatannya tidak bermasalah, natrium pada kentang goreng bisa menyebabkan kembung.

3. Makanan Kaleng
Meski bisa jadi solusi sederhana untuk makan malam, makanan kaleng juga merupakan salah satu cara paling sederhana untuk membunuh mood. Kadar natrium tinggi pada makanan kaleng bisa membuat tubuh mengandung banyak gas, karena kandungan garam bisa menyebabkan tubuh Anda mempertahankan cairan.

Untuk itu, bagi Anda yang punya makanan favorit diatas, bisa disiasati dengan mengonsumsi kapsul atau suplemen herbal khusus pria dewasa bernama ProLQ. Bisa anda beli di situs Matrixshop.co.id.
3 Makanan ini Bisa Turunkan Gairah Bercinta 4.5 5 Nurdian Berikut ini makanan dan minuman yang sebaiknya tidak Anda konsumsi sebelum bercinta, jika tak ingin kegiatan intim Anda bersama pasangan justru menjadi kacau. Mulai kini, sebaiknya Anda lebih selektif lagi mengonsumsi makanan. Karena ada beberapa makanan yang justru bisa 'mengacaukan' akt...


Diberdayakan oleh Blogger.