4 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

 

Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Bercinta - Merasa kurang bergairah untuk berhubungan seks dengan pasangan? Tak perlu khawatir, masalah itu bisa diatasi secara alami dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu.

Makan bisa sangat mempengaruhi hormon dan gairah seksual. Ketika Anda sulit meraih orgasme atau sekadar ingin meningkatkan gairah, selalu ada makanan untuk itu.

Berikut 4 makanan yang bisa meningkatkan gairah Anda dan pasangan sebelum berhubungan intim :

1. Delima
Buah Delima membantu melancarkan peredaran darah pada pria dan wanita. Ini artinya sirkulasi pada organ seksual juga menjadi lebih baik dan mampu memberikan Anda orgasme yang luar biasa.

2. Brokoli
Sayuran hijau ini memiliki kandungan yang membantu memecah dan mengatur estrogen. Memiliki kadar hormon yang cukup akan menghasilkan libido yang kuat. Meski begitu, terlalu banyak produksi estrogen juga bisa membuat pria dan wanita uring-uringan serta lelah.

3. Biji labu
Ini saatnya mencemil kuaci biji labu. Biji labu dapat memicu produksi serotonin, bisa memengaruhi kesehatan seksual Anda. Tambahkan biji labu pada salad dan sereal Anda.

4. Cokelat
Cokelat adalah salah satu makanan afrodisiak, yang dapat membuat gairah meningkat saat Anda berhubungan dengan pasangan Anda. Pastikan Anda mengonsumsi cokelat hitam, bukan cokelat susu, sebelum bercinta dengan pasangan.

Selain dengan 4 makanan diatas, untuk meningkatkan gairah bercinta. Saya sarankan untuk mengkonsumsi produk dari Dr Boyke yaitu Suplemen Herbal Pria Dewasa PROLQ yang berbentuk kapsul. PROLQ bisa Anda pesan melalui website Matrixshop.co.id. Pesan sekarang juga untuk membahagiakan pasangan Anda.
4 Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual 4.5 5 Nurdian Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Bercinta - Merasa kurang bergairah untuk berhubungan seks dengan pasangan? Tak perlu khawatir, masalah itu bisa diatasi secara alami dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu. Makanan yang Dapat Meningkatkan Gairah Bercinta - Merasa kurang bergairah untuk berhubungan seks dengan pasangan? Tak perlu khawatir, mas...


Diberdayakan oleh Blogger.