Prediksi Skor Chelsea vs Juventus Nanti Malam

 


Prediksi Skor Chelsea vs Juventus Nanti Malam - Chelsea diprediksi akan mengawali usahanya mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan hasil positif, sekalipun lawan yang akan dihadapi di laga pertama adalah Juventus sang kampiun Italia.

Juara bertahan Chelsea langsung menghadapi laga sengit di matchday I seiring dengan datangnya Juventus yang akan bertamu ke Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB.

Untuk laga tersebut, faktor bermain di depan hadapan pendukung sendiri sedikit banyak akan menguntungkan Chelsea. Aspek itu pula yang membuat Chelsea bakal berusaha keras agar tidak mengecewakan fansnya, terlebih kini menyandang predikat sebagai juara bertahan.


Prediksi Skor Chelsea vs Juventus 
Selain itu, Chelsea secara statistik juga punya rekor bagus di Stamford Bridge dengan keberhasilan memenangi enam laga terakhirnya di kancah Liga Champions. Ketangguhan 'Si Biru' di kandang sendiri kian menonjol karena cuma kebobolan tiga gol dari delapan laga terakhirnya di kancah itu.

Prediksi Skor Chelsea vs Juventus Nanti Malam 4.5 5 Ajeng Tria Prediksi Skor Chelsea vs Juventus Nanti Malam  -  Chelsea  diprediksi akan mengawali usahanya mempertahankan gelar juara Liga Champions den...


Diberdayakan oleh Blogger.